4 Tips Luar Biasa tentang Pemasaran Konten untuk Bisnis Kecil

Secara historis, usaha kecil lebih lambat dalam beradaptasi dengan metode pemasaran konten dan/atau strategi yang digunakan oleh pemasar korporat. Namun, karena praktik Pengoptimalan Mesin Pencari (SEO) telah berkembang secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir – semakin jelas bahwa usaha kecil perlu menambahkan eBuku, panduan dan trik perbandingan, serta strategi konten lainnya untuk tetap berada dalam persaingan peringkat.

Tidak masalah jika konten tersebut disalurkan ke agensi yang menawarkan layanan pengelolaan kontenatau dilakukan secara internal – ide untuk konten yang kreatif, informatif, dan menarik lebih sering menjadi terbatas.

Terlepas dari kenyataan itu, kami memiliki 4 kiat hebat tentang Pemasaran Konten untuk bisnis kecil. Lihat di bawah ini:

1. Kembangkan Kalender untuk Pemasaran Konten. Mengembangkan kalender untuk pemasaran konten akan memungkinkan Anda untuk mendokumentasikan strategi dan metode konten. Juga, ini adalah cara yang bagus untuk memastikan pembuatan konten dilakukan tepat waktu dan sesuai jadwal. Metode luar biasa untuk pembuatan konten ini sering diabaikan dan diabaikan oleh banyak bisnis kecil.

Secara kasar, 61 persen pemasar konten mengatakan bahwa masalah terbesar mereka saat membuat konten adalah terlalu memakan waktu. Hanya 44% pemasar telah melaporkan untuk menyimpan kalender dengan metode dan strategi pemasaran konten yang terdokumentasi.

Mengembangkan dan menyusun kalender yang ditetapkan untuk penjadwalan konten untuk bulan tersebut adalah langkah pertama dalam mengalokasikan waktu untuk bertukar pikiran, menyusun strategi, membuat, dan akhirnya menerbitkan konten.

2. Anda Perlu Tahu Apa yang Bekerja Untuk Anda!Sebelum Anda mencari inspirasi di situs web lain, Anda harus memiliki pemahaman yang baik tentang fitur dan komponen konten masa lalu yang bermanfaat bagi Anda dan bisnis kecil Anda.

Kami mendorong Anda untuk menggunakan Alat Webmaster dan Analytics Google untuk meninjau halaman web terkemuka dan kueri yang diperdagangkan, sehingga Anda dapat mengidentifikasi konten dan kata kunci paling efektif yang telah digunakan untuk menemukan konten Anda. Selain itu, disarankan untuk menggunakan Statistik Sosial, karena juga dapat memberi Anda pengamatan tentang konten yang telah dilakukan dengan sangat baik.

Anda dapat memeriksa kinerja Media Sosial dengan menggunakan layanan, seperti – Add This, yang menyematkan tombol untuk dibagikan di blog dan juga memiliki informasi pelacakan. Ini adalah dasbor yang mudah digunakan, yang menawarkan informasi tentang berbagai klik kembali dan berbagi.

3. Pahami Tren Media Sosial untuk Topik. Jaringan dan/atau platform Media Sosial sangat membantu dalam mendapatkan topik ide baru. Membuat konten seputar topik yang sedang tren akan memberi Anda ide konten yang tak ternilai, yang dicari orang secara aktif dalam waktu nyata.

Sebagai contoh, Twitter kini memiliki trending topik yang telah dapat diakses selama beberapa waktu. Awal tahun ini – Facebook juga memperkenalkan topik yang sedang tren … Jika Anda perlu atau ingin melihat topik yang sedang tren dalam skala yang lebih lokal, Anda dapat menggunakan Peta Tren, yang menawarkan kepada pengguna pandangan yang dekat dan intim tentang topik dan berita populer. . pada peta dengan informasi dari platform media sosial Twitter.

Perbesar konten dengan mencakup berbagai aspek cerita. Ambil sikap kontroversial atau tambahkan dengan menggunakan berbagai pilihan media, seperti – infografik atau video.

4. Gunakan Konten Visual. Meskipun, sebagian besar praktik SEO cenderung berfokus pada teks yang akan dicerna oleh mesin pencari yang berbeda – saat ini, konten visual menjadi lebih menarik dan menarik bagi teman-teman Anda, pembaca manusia. Orang-orang tampaknya secara alami terhubung untuk lebih tertarik dan lebih cenderung terlibat dengan konten visual. Sembilan puluh persen informasi yang masuk ke otak manusia diperoleh secara visual.

Dengan demikian, konten yang menggunakan gambar menerima sekitar 94% lebih banyak penayangan daripada konten tanpa visual apa pun.

Survei pemasar terbaru dari Marketing Sherpa menemukan bahwa visual adalah bentuk konten yang paling mudah dibuat. Kembangkan grafik info menggunakan penelitian yang telah dilakukan untuk konten atau Anda dapat mengalihdayakan gambar dan/atau kreasi visual untuk ditambahkan ke posting blog Anda. Anda dapat membuat pengguna dan pengunjung Anda tetap terlibat dan menggulir halaman situs web Anda hanya dengan menambahkan GIF dan gambar diam yang menarik dan menarik ke konten tertulis Anda.

Jika Anda menjalankan operasi atau bisnis kecil, Anda tetap harus berada dalam lingkaran. Seperti biasa, konten sangat penting untuk keberhasilan kampanye SEO Anda. Mulailah memasukkan kiat-kiat ini ke dalam konten Anda saat ini dan di masa mendatang dan Anda akan menemukan bahwa Anda akan mengalami lebih sedikit kesulitan dalam menghasilkan ide topik baru dan/atau konten menarik bagi pengguna dan pengunjung Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *