50 Tips Pemasaran Bisnis Kecil Yang Harus Diketahui Setiap Pemilik Bisnis

Jika Anda telah sukses di sini, Anda harus mencari tahu lebih banyak tentang pemasaran bisnis kecil. Nah, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kebanyakan pemilik bisnis tidak tahu bagaimana mempromosikan bisnis mereka dengan cara yang benar. Itu sebabnya saya ingin menulis ini untuk Anda hari ini. Biarkan saya mencoba dan membantu Anda memasarkan bisnis kecil Anda sebaik mungkin.

Berikut adalah 50 tips yang harus diketahui untuk pemasaran bisnis kecil:

  1. Pengembalian investasi (ROI) adalah segalanya dalam pemasaran.
  2. Majalah lokal yang menargetkan basis pelanggan Anda adalah cara mudah untuk mendapatkan prospek berkualitas.
  3. Iklan spanduk web kecil adalah pembunuh ketika ditempatkan di situs web yang tepat
  4. Iklan kabel pendek di saluran yang tepat dapat mendatangkan ribuan pengunjung ke bisnis Anda.
  5. Menyebutnya dingin itu menjengkelkan …. tapi itu akan selalu berhasil.
  6. Mengetahui siapa pelanggan ideal Anda akan membuat setiap metode pemasaran menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi.
  7. Cuplikan surat langsung Anda tidak berfungsi karena sepertinya semua yang didapat orang lain yang mereka anggap sampah.
  8. Bertemanlah dengan reporter surat kabar lokal Anda dan cari tahu apa saja berita-berita hangat … lempar sudut Anda dan Anda bisa mendapatkan banyak publisitas gratis.
  9. Bekerja dengan badan amal lokal adalah cara mudah untuk menyebarkan nama bisnis Anda dan juga membangun kepercayaan dari prospek.
  10. Orang-orang menyortir surat mereka di tempat sampah. Langkah penerusan surat #1 – Minta mereka untuk membuka surat Anda.
  11. Apakah Anda memiliki acara menyenangkan di toko Anda akhir-akhir ini?
  12. Buat daftar bisnis terkait yang memiliki jenis prospek yang sama. Hubungan bisnis-ke-bisnis dapat menjadi pembunuh bagi perusahaan Anda.
  13. Nilai seumur hidup pelanggan jauh lebih penting daripada pembelian satu kali.
  14. Kumpulkan email prospek dan pembeli serta alamat rumah Anda. Uang ada dalam daftar.
  15. Tulis buku di industri Anda untuk kredibilitas instan.
  16. Tampil menonjol dari pesaing lain dengan memberi tahu pelanggan mengapa mereka harus membeli dari Anda, bukan dari mereka.
  17. Staf Anda perlu dilatih untuk menawarkan penjualan tinggi, produk akhir, dan penawaran khusus.
  18. Buat blog untuk bisnis Anda dan bantu prospek mempelajari lebih lanjut tentang hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk mereka.
  19. Tinjau setiap langkah saluran penjualan Anda dan pastikan sudah disempurnakan.
  20. Bergabunglah dengan semua organisasi lokal Anda (Kamar Dagang, BNI, dll.) dan temui individu yang berpikiran sama. Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin Anda temui.
  21. Pelanggan menyukai program penagihan yang sedang berlangsung. Tawarkan layanan Anda dalam paket bulanan khusus ketika mereka mendaftar untuk kesepakatan 12 bulan.
  22. Pastikan orang langsung menjawab telepon Anda dalam beberapa dering.
  23. Jadilah pembicara utama tentang masalah di industri Anda. Jika hanya 10 orang yang muncul, Anda lebih kuat dari Anda.
  24. Bangun program rujukan yang menawarkan diskon kepada pelanggan Anda … ingat, ini semua tentang nilai seumur hidup.
  25. Jangan pernah menjadi perusahaan dengan harga terendah di industri Anda. Orang mengasosiasikan harga dengan nilai.
  26. Pisahkan daftar database Anda antara prospek dan pembeli … perlakukan pembeli Anda sebelumnya seperti emas. Mereka layak mendapatkannya.
  27. Daftarkan bisnis Anda di Google Places … gratis dan mudah.
  28. Bekerja dengan bisnis lain dan menawarkan mereka diskon dapat meningkatkan bisnis Anda secara keseluruhan.
  29. Lihat iklan bayar per klik untuk area lokal Anda. Hanya lanjutkan jika itu memberikan pengembalian investasi Anda.
  30. Menepati janji proposal penjualan unik Anda dengan memenuhi apa yang Anda katakan.
  31. Judul kreatif yang menarik minat orang adalah kunci Direct Mail langkah #2 – Minta mereka untuk membaca email Anda.
  32. Lacak hasil dari semua yang Anda lakukan untuk memasarkan bisnis Anda.
  33. Anda lebih baik memiliki situs web yang memiliki tujuan. Kumpulkan email mereka, promosikan penawaran khusus, apa saja.
  34. Gunakan Meetup.com untuk menemukan pertemuan lokal yang mungkin memiliki klien potensial.
  35. Jangan selalu berpromosi dalam organisasi dan rapat. Semua orang di sana tidak tertarik dengan bisnis Anda … mereka tertarik untuk mempromosikan bisnis mereka sendiri secara berlebihan. Dengarkan dan tawarkan mereka referensi jika Anda bisa. Mereka akan membayar layanan… Saya berjanji.
  36. Tangkap email prospek Anda dengan memiliki formulir web ‘di paro atas’ dan tawarkan sesuatu yang berharga sebagai gantinya.
  37. Iklan halaman kuning dan iklan surat kabar memiliki tempatnya masing-masing, tetapi biasanya terlalu mahal untuk dikembalikan. Lacak, lacak, lacak!
  38. Media sosial tumbuh menjadi besar di pasar saat ini. Ingat, mereka tidak dibuat untuk dipromosikan. Memberikan informasi yang berkualitas dan pelanggan masa depan.
  39. Jika Anda tidak tahu cara memasarkan dengan benar atau Anda tidak punya waktu untuk menerapkan apa yang Anda ketahui, carilah untuk menyewa konsultan bisnis.
  40. Lakukan survei terhadap 50 pelanggan teratas Anda dan lihat mengapa mereka menyukai bisnis Anda. Gunakan informasi itu untuk menunjukkan kepada prospek mengapa Anda adalah yang mereka butuhkan.
  41. Jangan mencoba dan merek perusahaan Anda seperti McDonald’s, Starbucks, dll. Mereka memiliki eksposur di seluruh dunia dan jutaan dolar untuk dibelanjakan. Anda harus lebih unik.
  42. Membuat video yang menampilkan bisnis Anda dan mempostingnya di YouTube dapat mendatangkan banyak lalu lintas web.
  43. Pemotongan surat langsung yang berhasil adalah tentang menjadi kreatif.
  44. Fokuskan anggaran Anda untuk mendapatkan pelanggan sebelumnya kembali ke depan versus pelanggan baru untuk membeli …. itu jauh lebih murah.
  45. Pemasaran adalah tentang menjadi berbeda. Jangan hanya menjadi bisnis lain.
  46. Menulis siaran pers tentang acara mendatang atau menyimpan informasi dapat membantu membangun kekuatan dan posisi web Anda.
  47. Buat karyawan Anda senang karena paparan positif di platform media sosial.
  48. Jangan mencoba dan menargetkan semua orang! Fokus pada mereka yang benar-benar tertarik dengan apa yang Anda berikan.
  49. Menciptakan sistem yang bekerja untuk bisnis Anda adalah kunci sukses jangka panjang. Sistem dapat diulang dengan hasil yang diharapkan dan diubah jika perlu.
  50. Saya kira saya tidak bisa mengatakan cukup … diversifikasi strategi pemasaran Anda. Setiap metode memiliki kemungkinan untuk berhasil.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *