Cara Memilih Nama Domain dengan Konversi Tinggi untuk URL Anda

Sejak awal Web, telah menjadi kebenaran universal yang disepakati oleh setiap pemasar internet yang sukses di seluruh Dunia, bahwa memiliki nama domain yang bagus sangat penting untuk kesuksesan Anda.

Nama domain adalah sekelompok kecil kata yang akan Anda beli dari perusahaan pendaftaran domain dan kemudian dialihkan ke URL Halaman Arahan atau Halaman Pengambilan Utama Anda. (URL = tautan pengalihan universal)

Karena URL adalah alamat online yang tepat di mana situs web dihosting dan dapat berisi kombinasi kata, huruf, angka, dan bahkan karakter acak, yang tampaknya tidak berarti seperti tanda tanya, garis miring terbalik, dan titik, ada baiknya untuk membuat ringkasan singkat. , nama domain target yang menjelaskan bisnis, sistem pemasaran, produk, atau layanan Anda.

Jika Anda menggunakan sistem pemasaran online di mana setiap orang diberikan URL yang sama untuk Halaman Arahan mereka, memiliki nama domain yang memisahkan Anda dari orang lain yang menggunakan sistem yang sama, sangat penting untuk kesuksesan Anda.

Oleh karena itu, nama domain yang Anda beli harus pendek dan ringkas dan sesuatu yang menarik untuk diklik seseorang ketika muncul di email, iklan online, atau dari situs web tempat domain Anda diposting, seperti di Facebook, YouTube, atau Twitter.

Membeli Domain

Sebagai aturan, selalu beli nama Anda sendiri, atau versi dari nama itu.

Jika nama Anda John Smith, Anda mungkin ingin membeli JohnSmith.com, JohnSmith.net atau JohnSmith.info.

Jika ini tidak tersedia, Anda dapat menggunakan variasi seperti WhoIsJohnSmith.com, MeetJohnSmith.com, atau PartnerWithJohnSmith.com

Bahkan jika Anda tidak langsung menggunakan domain ini, Anda pasti menginginkan nama Anda sendiri untuk merek pribadi apa pun yang mungkin Anda buat di masa mendatang. Tentu saja, Anda juga dapat menggunakannya untuk Landing Page Anda, jika Anda mau, tergantung pada pasar di mana Anda menampilkan domain Anda.

Aturan umum, adalah ide yang baik untuk menggunakan nama Anda sendiri di domain, saat memasarkan ke teman, penggemar, atau pengikut Anda dari Pasar Media Sosial.

Orang-orang yang mengikuti Anda dan merupakan teman Anda di Facebook, Twitter, YouTube, LinkedIn, MySpace dan/atau Platform Media Sosial apa pun, ingin mengenal ANDA, jadi dengan menggunakan nama atau versi Anda, ini akan membangkitkan rasa ingin tahu pada teman, penggemar & pengikut Anda , dapat memaksa mereka untuk mengklik link Anda di Halaman Profil Anda.

Saat memilih nama domain untuk Periklanan Online, ada baiknya untuk membuat sesuatu yang dikenal sebagai “relevansi”, dengan memasukkan beberapa atau beberapa kata yang muncul di Halaman Arahan Anda ke dalam nama domain Anda.

Karena ini bukan Kampanye Iklan Media Sosial, menggunakan nama Anda bukanlah pilihan terbaik karena seringkali cold market belum mengenal Anda.

Jadi, lebih baik menggunakan lebih banyak kata ‘Marketing Savvy’ dalam nama domain yang pendek, manis, dan menarik bagi audiens Anda.

Sekali lagi, rasa ingin tahu adalah salah satu faktor terbesar dalam menarik orang untuk mengklik tautan Anda. Iklan Anda mungkin diabaikan, tetapi nama domain Anda mungkin menarik semua klik.

Cara terbaik untuk menghasilkan beberapa ide, adalah dengan membangun Halaman Arahan Anda terlebih dahulu, kemudian membeli nama domain yang cocok dengan beberapa kata yang lebih kuat di halaman tersebut. Atau, beli nama domain Anda terlebih dahulu dan kemudian pastikan Anda menggunakan kata di dalamnya di Halaman Arahan Anda setidaknya beberapa kali, lebih dekat ke bagian atas halaman di Pra-Judul atau Judul itu sendiri, di mana itu akan mengesankan siapa pun yang mengklik nama domain Anda karena penasaran.

Ini juga akan membantu Anda mendapatkan “Skor Kualitas” yang baik dengan Mesin Pencari, terutama Google, jika Anda menggunakan Google AdWords untuk mengarahkan lalu lintas ke Halaman Arahan Anda.

Juga, jauhi singkatan atau ejaan yang berbeda dari ejaan biasa karena akan membingungkan orang.

Misalnya, untuk kata “mudah”, jangan gunakan “EZ”. (sebaliknya, kami merekomendasikan kata tersebut sebagai bagian dari domain Anda – jauhi singkatan)

Domain terbaik menggunakan kata dan frasa pendek yang mudah dieja dan mudah diingat.

Nama domain yang baik harus membangkitkan rasa ingin tahu dan intrik orang serta membuat mereka ingin melihat informasi di Halaman Arahan atau situs web Anda.

Tentu saja, jika Iklan Anda ditulis dengan baik dan menarik perhatian melalui penempatan tinggi di Bilah Iklan Bersponsor Google, nama domain Anda penting, tetapi yang LEBIH penting, adalah para pencari, yang kini mengubah pengunjung situs web, menemukan apa yang mereka cari saat mereka mengklik iklan Anda. Sekali lagi, ini disebut “relevansi”.

Ini juga berlaku untuk nama domain Media Sosial. Jika salah satu teman Facebook Anda mengklik alamat situs web Anda yang ditampilkan (nama Anda.com), tetapi mereka akan pergi ke Halaman Arahan yang tidak menjelaskan apa pun tentang Anda dan tidak menampilkan nama, gambar, video, atau apa pun tentang Anda. Anda, kemungkinan besar mereka mungkin berpikir mereka berada di halaman yang salah dan kemungkinan besar tidak tertarik.

Anda dapat membeli nama domain murah di Go Daddy, jika Anda belum memiliki registrar domain yang Anda sukai. Inilah yang saya gunakan untuk semua pendaftaran domain saya.

Saat mengunjungi situs web ini, hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah Mencari nama Domain, untuk melihat apakah tersedia.

Jika demikian, Anda akan melihat sufiks yang tersedia untuk domain yang Anda pilih, yaitu.com, .net, .org, .us, .biz, .info, dll …

.Com biasanya dikaitkan dengan situs web tempat pembelian dapat dilakukan, mis. kata “perdagangan”.

.Net dapat digunakan untuk “perdagangan” seperti dot com, tetapi biasanya terkait dengan jaringan yang akan diwakili oleh situs web.

.Informasi biasanya diasosiasikan dengan itu saja, informasi tentang seseorang atau sesuatu

.Org biasanya dikaitkan dengan informasi tentang suatu organisasi

Dan daftarnya terus berlanjut!

Pilih mana pun yang Anda suka, bagaimanapun, ingatlah bahwa domain Dot com biasanya mendapatkan respons terbesar, bukan karena Anda akan memiliki nama domain online terbaik, tetapi karena domain.com adalah yang pertama dipasarkan ketika internet masih dalam masa pertumbuhan dan jika orang lupa bahwa domain Anda adalah a.net atau.biz atau.info, mereka akan selalu membuka versi the.com dari domain Anda.

Ingatlah bahwa nama domain yang baru didaftarkan mungkin memerlukan waktu hingga 24 jam untuk aktif, jadi pastikan Anda tidak mulai memasarkannya atau membagikannya dengan orang lain sampai Anda benar-benar mengujinya untuk memastikan nama domain dikirimkan ke Landing Anda Halaman.

Sekarang, setelah membeli nama domain, Anda perlu meneruskannya ke URL situs web Anda.

Mengarahkan domain Anda ke URL mirip dengan seseorang yang menelepon nomor telepon rumah Anda, tetapi “diteruskan” ke ponsel atau ponsel Anda.

Meneruskan nama domain adalah konsep yang sama – Anda memilih tempat “Domain” yang Anda beli, meneruskan, dalam hal ini, URL Anda.

Anda juga dapat “menutup” nama domain Anda, yang berarti bahwa ketika pengunjung tiba di situs Anda, mereka tidak akan melihat URL-nya, tetapi nama domain yang Anda beli, kirim ulang, dan sekarang ingin muncul di bilah alamat situs web Anda.

Jadi, inilah cara memilih nama domain dengan konversi tinggi untuk URL Anda dan cara memastikan Halaman Arahan dan/atau Situs Web Anda mendapatkan lalu lintas sebanyak mungkin saat beriklan dan memasarkan secara online.

Ingatlah bahwa nama domain Anda menandai awal dari Sistem Pemasaran atau Corong Anda, jadi pastikan itu menarik perhatian orang, memaksa mereka untuk melihat bisnis Anda dan merupakan tautan fungsional yang akan membawa mereka langsung ke situs web Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *