Sepuluh Aturan Sederhana Untuk Pemilik Usaha Kecil Wiraswasta Yang Memudahkan Memenangkan Audit Pajak IRS

Setiap orang Amerika takut dengan kata audit pajak.

Surat dari IRS, terutama yang memerintahkan pemeriksaan pajak, akan membuat marah orang yang paling pendiam sekalipun. Tapi, bagi pemilik usaha kecil yang melakukan semua pencatatan mereka sendiri, itu tidak hanya menakutkan, itu bisa menjadi bencana.

Jika Anda menerima surat audit IRS, hubungi akuntan pajak Anda dan jadwalkan janji segera; mewakili klien dalam pemeriksaan pajak adalah bagian dari pekerjaan profesional pajak. Adalah tugas Anda untuk menemukan dan menyiapkan semua dokumen yang diperlukan untuk memenangkan audit. Jika Anda telah menyimpan catatan bukti audit, itu akan mudah.

Karena sebagian besar pemilik usaha kecil tidak memiliki pelatihan pembukuan, hanya sedikit yang menyadari betapa mudahnya menyimpan catatan bukti audit. Beberapa akhirnya mengubah pencatatan menjadi tugas berbasis komputer yang rumit, dan banyak yang mengabaikan semuanya sampai waktu pajak.

Pencatatan bisnis tidak harus rumit atau memakan waktu. Hanya ada dua hal yang perlu Anda lakukan untuk mempermudah pemeriksaan pajak. Yang pertama adalah menggunakan sistem pencatatan yang sangat sederhana; yang kedua adalah mempelajari dengan tepat apa yang diharapkan IRS dari pemilik usaha kecil pada waktu pajak.

Pencatatan untuk bisnis satu atau dua orang dilakukan terutama untuk memuaskan IRS, jadi mengapa tidak menyimpan catatan yang memenangkan audit. Ikuti sepuluh aturan sederhana ini selama tahun pajak, dan Anda tidak hanya akan siap untuk audit pajak, tetapi Anda juga akan menyederhanakan tugas pencatatan Anda.

Aturan #1 – Dokumen Pendapatan. Tentu saja semua pendapatan bisnis, termasuk semua uang tunai & tip, harus disetorkan ke rekening giro terpisah yang hanya digunakan untuk dana bisnis. Lakukan ini dan semua yang Anda butuhkan pada waktu pajak adalah 12 laporan bank untuk total pendapatan Anda.

Aturan #2 – Simpan Jejak Kertas. Setiap sen yang dihabiskan atau dibebankan untuk bisnis Anda membutuhkan jejak kertas. Jika tanda terima tidak diberikan, Anda dapat membuatnya sendiri; pastikan Anda menyertakan semua detail yang diperlukan. Bekerja dari penerimaan pengeluaran menyederhanakan proses pencatatan untuk pemilik usaha kecil.

Aturan #3 – Catatan Pertukaran Barter. Setiap bisnis pertukaran barter membutuhkan jejak kertas yang memberi nilai pada waktu Anda, atau produk yang Anda perdagangkan. Nilai tukar barter adalah jumlah yang sama yang akan Anda kenakan jika itu adalah penjualan tunai.

Aturan #4 – Melacak Setiap Pengeluaran. Mengkompilasi kuitansi pengeluaran itu mudah, bila Anda menggunakan alfabet pengeluaran bisnis. Dari iklan ke tas Ziploc, jika Anda menggunakannya dalam bisnis Anda, ada tempat di pengembalian pajak Anda untuk mengurangi biaya tersebut.

Aturan #5 – Peralatan Penyusutan. Setiap peralatan yang dibeli yang memiliki umur 2+ tahun harus disusutkan atau dibelanjakan pada waktu pajak. Penting untuk menyimpan daftar semua peralatan bisnis yang dibeli, tanggal Anda membelinya dan harga yang dibayarkan, bersama dengan catatan pajak Anda.

Aturan #6 – Catat Miles Anda. Kecuali mobil Anda hanya digunakan untuk bisnis, simpanlah buku catatan kecil di mobil Anda untuk melacak jarak tempuh bisnis. Jika Anda tidak menyimpan catatan jarak tempuh, dan diminta untuk menyediakannya untuk audit pajak, Anda akan gagal dalam audit.

Aturan #7 – Pelacakan Inventaris. IRS memperlakukan semua barang yang Anda buat atau beli untuk dijual kembali sebagai inventaris; biaya persediaan tidak dapat dikurangkan sampai persediaan terjual. Pengeluaran persediaan menjadi mudah setelah Anda mempelajari cara menghitung biaya setiap nilai barang.

Aturan #8 – Dapatkan Pendidikan. Tidak peduli seberapa baik profesional pajak Anda, jika Anda tidak memberikan semua informasi dan angka yang diperlukan, pengembalian pajak Anda akan salah.

Aturan #9 – Rencanakan ke Depan. Undang-undang perpajakan berubah setiap tahun. Selama kunjungan pajak tahunan Anda, tanyakan apakah ada perubahan baru yang memengaruhi Anda, undang-undang perpajakan yang sedang dikerjakan, bagaimana hal-hal itu akan memengaruhi bisnis Anda, dan hal-hal yang dapat Anda lakukan sekarang untuk menurunkan pajak di masa mendatang.

Aturan #10 – Simpan Semuanya. Tanpa tanda terima Anda akan gagal dalam pemeriksaan pajak. Kotak atau kantong semua penerimaan pajak Anda setiap tahun, dan simpan setidaknya selama enam tahun. Jika Anda mendapatkan surat audit dari IRS, bawa saja kotak atau tas berisi tanda terima untuk tahun yang diaudit saat Anda menemui profesional pajak Anda.

Saya tidak bisa memberi tahu Anda untuk tidak khawatir tentang pemeriksaan pajak, kita semua khawatir. Tapi, jika Anda telah mengikuti sepuluh aturan ini, kwitansi dan audit harus ada di dalam kantong!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *